Wednesday 23 October 2013

Witch Yoo Hee / Witch Ma



A story about a career woman named Ma Yu-hee who seems to have almost everything, and a young man named Chae Moo-ryung who hasn’t given up his dreams and hopes in becoming a professional chef. Their love story begins with Moo-ryung’s efforts to learn French fusion cooking and his dream to become a top chef.
Although Yu-hee is skilled and talented at her job, her looks and actions do not attract any attention from men. Her love life is nonexistent, so she has an earnest hope to fall head over heels in love. But she doesn’t know the basics of dating… So Yu-hee comes up with a dramatic plan to transform herself into an attractive, lovable woman.
Her love coach is none other than Chae Moo-ryung!
With Moo-ryung’s coaching, Yu-hee changes her appearance from head to toe. She is also coached on how to act like an attractive woman and she starts to attract the affections of men to fall in love as she has always dreamed of.
Yu-hee changes as she learns what true love is all about.
-asianwiki.com/Witch_Ma
Nonton ini baru bulan Agustus 2013, view drama ini kelihatan jadul banget. Princess Hours ga jadul jadul amat kayak gini kok.. Mungkin karena cerita tentang wanita karir jadi stylenya juga ala ibu-ibu yang dandanannya lebih waw ._.

 
Lihat Ga In eonni di sini lucu banget jadi Yoo Hee yang clumsy dengan pakaian feminine yang didandani oleh Moo Ryung :D Yoo Hee juga bego banget soal asmara. Yang jadi penghambat Yoo Hee dalam mengembangkan dirinya sebagai perempuan sebenarnya ayahnya, Presdir Ma. Sejak kecil Yoo Hee dilarang main mainan perempuan, dandan, dan hal-hal lain khas anak perempuan. Akhirnya Yoo Hee tumbuh jadi perempuan yang kaku, hanya tahu bekerja dan galak pada para bawahannya. Untung ada Moo Ryung yang membantu mengubah kepribadian Yoo Hee dan membuka mata Yoo Hee terhadap dunia asmara~
Moo Ryung sibuk banget jodoh-jodohin Yoo Hee dengan chef dari Amerika yang jadi bosnya. Chef itu juga teman dekatnya Yoo Hee sejak beberapa tahun ini dan sebenarnya juga suka sama Yoo Hee. Tapi Yoo Hee masih suka sama sonbae cinta pertamanya yang kembali ke Korea setelah melanjutkan sekolahnya menjadi dokter di luar negeri namun sudah punya tunangan. Akhirnya Moo Ryung sibuk menjauhkan Yoo Hee dengan si dokter dan mendekatkannya dengan chef.
Kedekatan Moo Ryung dan Yoo Hee membuat pacar Moo Ryung sering cemburu. Yang jadi pacarnya Moo Ryung ini aktingnya jelek banget di sini -_- Saya malah dukung keduanya putus hanya karena aktrisnya jelek aktingnya wkwk~
Over all ceritanya cukup bagus sih tapi kebanyakan tarik ulurnya. Soalnya ada tiga pria yang ada di sekitar Yoo Hee kan, biasanya di drama lain kan cuma dua orang dan sudah ketahuan yang mana disukai pemeran utama dan yang mana hanya dianggap teman baik. Nah ini Yoo Hee bingung antara first lovenya, teman baiknya yang sempurna untuk jadi pasangan hidupnya, atau Moo Ryung yang miskin namun paling mengerti dirinya.. OSTnya bagus bagus, walaupun jadul tapi tetap nagih =D
Title: Witch Yoo Hee / Witch Ma; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment