Thursday 10 October 2013

All About Eve


Cast

Jang Dong Gun as Yun Hyong Chul
Chae Rim as Jin Sun Mi
Han Jae Suk as Kim Woo Jin
Kim So Yeon as Heo Young Mi

Production Credit

Writer: Park Ji Hyun
Director: Lee Jin Suk, Han Chul Soo
Asst. Director: Lee Hyung Sun

Drama tahun 2000 ini dulu saya nonton waktu masih SD, waktu itu nontonnya di Indosiar. Sudah agak lupa ceritanya, tapi karena dulu suka banget sama drama ini jadi tetap mau diposting :D Ceritanya tentang dua orang perempuan, Sun Mi sama Yong Mi, yang ikutan sekolah pembaca berita. Sun Mi ini ceria, hidupnya juga enak dengan masa kecil yang bahagia dan keluarga yang berkecukupan. Yong Mi ini hidupnya tidak bahagia, dari keluarga berantakan dan miskin, ibunya pergi dari rumah waktu dia masih kecil, ayahnya kasar dan suka mabuk-mabukan. Ayahnya Sun Mi kasihan dengan kehidupan Yong Mi, jadilah beliau membiayai pendidikan Yong Mi hingga kuliah. Yong Mi ini tidak seperti kebanyakan gadis-gadis di dunia drama yang miskin tapi hatinya baik banget, dia malah licik memanfaatkan kesempatan dan ambisius.


Sun Mi suka sama seorang oppa namanya Woo Jin, tapi Woo Jin suka sama Yong Mi, Yong Mi juga sepertinya suka sama Woo Jin tapi mungkin cuma karena kekayaan Woo Jin. Sun Mi yang sedih patah hati jadi pindah ke London dan di sana ketemu Hyong Chul. Hyong Chul ini jatuh cinta sama Sun Mi, dan akhirnya mereka berteman dekat dan kembali ke Korea. Di Korea, Sun Mi ketemu lagi dengan pasangan Yong Mi dan Woo Jin yang bekerja di stasiun TV yang sama. Sun Mi masih suka sama Woo Jin, tapi Woo Jin sukanya sama Yong Mi, dan muncul Hyong Chul yang berusaha mendapatkan Sun Mi. Yong Mi, yang menyadari bahwa Hyong Chul ternyata anak pemilik stasiun tv, mulai mencoba menarik perhatiannya. Persaingan Sun Mi dan Yong Mi dimulai untuk menjadi pembaca berita yang lebih sukses, juga kisah cinta segiempat mereka dimulai.

Kalau soal percintaannya dulu saya tidak terlalu tertarik, mungkin karena saya masih SD :p Cerita tentang karir mereka yang saya lihat bagus sekali dengan persaingannya dan proses mereka menjadi pembaca berita yang hebat. Saya juga lebih suka tokoh Yong Mi yang meskipun jahat tapi lebih pandai dan lebih keren dari Sun Mi. Tapi kabarnya pemeran Yong Mi ini sempat dibenci karena jahatnya di drama ini.
Title: All About Eve; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment